Balada si Roy di Festival Pembaca Indonesia 2012

Sahabat,

Jangan lupa mengosongkan waktu untuk hadir di acara Festival Pembaca Indonesia di Pasar Festival Kuningan, Jl HR Rasuna Said Jakarta, hari Minggu, 9 Desember 2012 jam 09:00-17:00. Di sini sahabat bisa mampir di booth-nya Balada si Roy yang berada di depan area talkshow. Jadi begitu masuk dari arah depan gerbang, ke kanan ada tenda movie. Booth berada di depan antara tenda movie (nonton bareng) dengan tenda talkshow. Asyik kan? Sambil nongkrong di booth bisa nonton talkshow juga.

Ada apa saja di booth?

  1. Lihat-lihat poster buku BSR dari yang jadul sampai yang terbaru. Seru, kan?
  2. Indent boxset BSR baru yang baru akan launch 10 Desember berhadiah mousepad cantik untuk 100 pembeli pertama. Ayo, jangan ketinggalan!
  3. Baca-baca puisi yang dihadirkan episode-episode Roy. Nostalgic!
  4. Lihat koleksi buku-buku traveling milik sahabat yang hobi berjalan-jalan karena baca BSR. Suka baca juga kan?
  5. Ngobrol soal traveling dengan the Borsalino, pencinta BSR banget yang hobi jalan-jalan keliling. Keren-keren lho!
  6. Nanya-nanya ke Balada si Roy Foundation soal acara-acara yang akan dihadirkan mendatang sebagai kopdarnya pencinta BSR. Wuih!
  7. Kuis berhadiah buku-buku dari Gramedia untuk pertanyaan seputar Roy dan traveling, Asyik kaan??
  8. Tentunya bakal riang gembira karena berjumpa dengan sahabat-sahabat yang lain di sini..

Selain itu, sahabat juga bisa keliling area Festival Pembaca Indonesia untuk melihat booth koleksi buku lain dan mengikuti acara bookswap/bookwar (tukar buku, bawa buku bekas kamu yg nggak disuka buat diswap, siapa tahu dapat yg menarik), Amazing Race (lomba keliling area dan mencari petunjuk), Talkshow (dengan beberapa penulis yang akan mengupas karyanya), Movie (nonton bareng film-film yang berdasarkan buku, Tintin, Charlotte’s Web, The Help), Workshop (mendongeng dan merangkai), Pojok Anak (acara anak-anak) dan banyak acara asyik lainnya.

Jadi ajak saudara, pacar, keluarga, anak-anak ke Festival Pembaca Indonesia, 9 Desember 2012. Selain bisa bertemu dengan sahabat-sahabat  Balada Si Roy, juga bisa jalan-jalan keliling area Festival. Special thanks buat mas Gol A Gong untuk dukungan support-nya.

Tolong sebarkan info ini lewat jejaringmu: facebook, twitter @baladasiroy_f dan @balada_siroy, google+, blog, supaya bisa seru-seruan bareng..

And Roy for All!

One comment

  1. coba di Semarang mau nie…bantu ngeshare aja deh ya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: